GO SEO LOGO

GO SEO LOGO
Solusinya Dalam Mengulas Internet...

Bersandar Ke SEO Saat Google Bergeser Dari Mesin Pencari Ke Portal

Bagaimana mempersiapkan perusahaan Anda untuk pencarian Google yang baru Perjalanan Pelanggan.

GoSEO.id - SERP Google hampir tidak dapat dikenali dibandingkan dengan tampilannya beberapa tahun yang lalu. Perubahan tidak hanya muncul di permukaan, baik: Google menjadi lebih sedikit mesin pencari, lebih banyak portal, kata Jessica Bowman, CEO SEO In-house dan editor Search Engine Land pada umumnya, selama keynote di SMX Advanced bulan ini.

Evolusi ini secara mendasar mengubah perjalanan pelanggan dari pencarian, dengan Google memiliki proses dengan memungkinkan pengguna untuk memotong klik ke situs web untuk mendapatkan informasi, mengambil tindakan dan bahkan bertransaksi. Ini akan berdampak pada hampir setiap perusahaan. Bowman menawarkan beberapa rencana tindakan untuk SEO yang mempersiapkan perubahan ini dan mengatakan investasi dalam SEO akan lebih penting dari sebelumnya.




Bangun dan latih pasukan SEO Anda

"Ketika saya mengevaluasi suatu organisasi, saya menemukan bahwa setiap peran memiliki kegiatan yang mereka lakukan yang memengaruhi SEO, dan SEO perlu diintegrasikan ke dalam kegiatan itu," kata Bowman kepada Search Engine Land, "Tim SEO harus mencari tahu apa itu dan kemudian latih orang untuk melakukan itu. "

Perusahaan yang lebih besar harus memasukkan SEO ke dalam bahasa sehari-hari mereka, kata Bowman. Dengan cara ini, Anda dapat mengerahkan puluhan, jika bukan ratusan, anggota staf ke "pasukan SEO" Anda, buat mereka mengadvokasi, mengutip praktik terbaik, melibatkan tim SEO khusus dan menandai persyaratan yang hilang setiap hari.

Meskipun non-SEO tidak diharapkan menjadi pihak yang berwenang dalam topik ini, 20% dari upaya mereka akan membuat 80% dari dampak pada optimasi keseluruhan merek Anda, kata Bowman. Terserah tim SEO utama Anda dan juga manajemen tingkat atas untuk memberdayakan mereka.

Kembali ke List TOC



Perluas kompetensi menulis

Informasi produk, berita, panduan cara dan berbagai jenis konten lainnya dapat menerima visibilitas yang lebih tinggi pada SERPs jika ditampilkan sebagai panel pengetahuan, di dalam korsel atau sebagai cuplikan fitur. Penulis Anda, baik itu blogger, copywriter, manajer media sosial atau apa pun di antaranya, perlu membuat konten yang cukup komprehensif dan berwibawa untuk bersaing mendapatkan visibilitas organik, kata Bowman.

Penulis di seluruh perusahaan perlu menguasai konsep-konsep seperti JavaScript yang ramah-SEO, skema, menulis untuk ekor panjang, cuplikan kaya, dan bagian "Orang juga bertanya" dalam hasil pencarian. Seperti halnya proses apa pun, meninjau salinan secara teratur dan memberikan umpan balik dapat membantu memastikan kualitas dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari upaya Anda.

Kembali ke List TOC



Skema Master dan JavaScript untuk SEO

Memahami dan menerapkan skema dengan benar di situs Anda dapat membantu crawler memahami konten Anda dan, akibatnya, meningkatkan peluang ditampilkannya sebagai cuplikan fitur. Cuplikan yang ditampilkan dan hasil yang kaya lainnya, tentu saja, menggambarkan sifat pedang bermata dua dari antarmuka seperti portal Google: Mereka meningkatkan visibilitas konten Anda namun pengguna tidak dapat mengklik ke situs Anda karena informasi yang mereka butuhkan telah disajikan kepada mereka .

Acara, FAQ, konten yang dapat berbicara, dan banyak lagi - Google sekarang mendukung lusinan markup untuk berbagai jenis konten, menjadikan skema alat yang berharga untuk SEO modern. Jika Anda menggunakan CMS WordPress, Yoast telah mengubah implementasi skema untuk merampingkan entri data terstruktur, tetapi masih penting bagi tim pengembangan Anda untuk dapat memverifikasi kualitas kode Anda.

Dengan pembaruan terbaru Googlebot, sekarang dapat melihat lebih banyak konten Anda dari sebelumnya. Namun, keterbatasan masih ada dan merek harus menyadari masalah JavaScript yang dapat menghambat pengindeksan. Sebelum mengkode JavaScript, tim Anda perlu mendiskusikan mesin pencari konten apa yang akan dan tidak akan bisa dilihat. Perlu juga diingat bahwa mesin pencari lain mungkin tidak dilengkapi untuk membuat konten Anda.

"Khususnya untuk perusahaan besar dan global, mereka perlu memikirkan mesin pencari yang lebih kecil ini yang kurang canggih dari Google tetapi masih mendorong jumlah lalu lintas yang layak di pasar internasional," Bowman menekankan.

Kembali ke List TOC



Pantau dan pelajari SERP seluler

“Masalahnya adalah, banyak dari kita yang bekerja pada komputer kita, jadi kami memeriksa semuanya di antarmuka desktop,” kata Bowman. Dimulai pada 1 Juli, semua situs baru akan diindeks menggunakan pengindeksan seluler pertama Google, dengan situs yang lebih tua dimonitor dan dievaluasi kesiapan pengindeksan pertama seluler. Karena sebagian besar pencarian sekarang terjadi di seluler, merek harus memeriksa SERP seluler dan akun untuk mengetahui pembaruan dan perubahan untuk membuat konten yang dioptimalkan untuk perangkat yang digunakan pemirsa mereka.

“Saya pikir alasan bahwa kita, sebagai industri, belum membicarakan hal ini karena itu - kami tidak benar-benar mempelajari hasil pencarian pada antarmuka seluler untuk benar-benar melihat mereka [Google] mengambil alih, dan saat ponsel mengambil alih, mereka akan melahap beberapa lalu lintas kita. Saya pikir begitu mereka mendapatkannya [SERP seluler] dikuasai dan mereka tahu itu adalah pengalaman pengguna yang kuat, itu hanya masalah waktu sebelum mereka melakukan itu ke desktop juga. "

Kembali ke List TOC



Manfaatkan data besar

"Menyewa ilmuwan data lebih baik daripada menyewa SEO untuk mempelajari data," kata Bowman sederhana. Ilmuwan data lebih siap untuk mengidentifikasi kesamaan dan tren yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan upaya optimasi Anda, menginformasikan strategi konten Anda dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Selama keynote-nya, Bowman juga merekomendasikan agar merek menggunakan Laporan Pengalaman Pengguna Google Chrome untuk membandingkan kecepatan situs dengan kompetisi serta referensi metrik UX dari tujuan populer di web. Anda kemudian bisa lebih proaktif.

Antarmuka hasil pencarian Google telah berubah secara dramatis, tetapi merek dan agensi yang dapat mengguncang inersia, mengerahkan staf mereka dan mengubah arah proses mereka akan menjadi yang pertama menemukan peluang baru dan cara baru untuk menjangkau audiens mereka.

Berlangganan update post terbaru via email:

0 Response to "Bersandar Ke SEO Saat Google Bergeser Dari Mesin Pencari Ke Portal"

Post a Comment

Top Ads

Bottom Ads

Baca Juga

Bottom Ads