MASIGNASUKAv101
3797488133885538651

10 Cara Menghasilkan Dari Blog Tanpa Google Adsense

10 Cara Menghasilkan Dari Blog Tanpa Google Adsense
Add Comments
Wednesday, July 31, 2019
10 Cara Menghasilkan Dari Blog Tanpa Google Adsense
10 Cara Menghasilkan Dari Blog Tanpa Google Adsense
GoSEO.id - 10 cara yang bisa Kamu dapatkan dari blog. Jika Kamu tidak mendapatkan persetujuan dari Google AdSense atau Kamu diblokir untuk menghasilkan dari blog dengan Google Adsense.

Ketika saya mulai menulis blog, AdSense adalah pendekatan adaptasi blog utama yang saya ketahui. Sekitar saat itu, tidak terlalu ekstrem untuk disetujui oleh AdSense seperti sekarang. Saya mendapat persetujuan AdSense situs web saya dari situs blogger.com menggunakan kustom domain.

Tak lama kemudian saya mengerti bahwa AdSense tidak menciptakan banyak penghasilan bagi saya. Saya mulai mencari cara adaptasi lain untuk blog saya.

Terlebih lagi, saya menemukan banyak cara. Beberapa dari mereka bekerja luar biasa bagi saya.

Jika Kamu tidak mendapatkan persetujuan AdSense, atau Kamu dibatasi, atau AdSense tidak berfungsi untuk Kamu, baca terus. Dalam posting ini, saya akan membagikan 10 Cara Terbukti Untuk Memonetisasi Blog Kamu Tanpa AdSense.

Bagaimana kalau kita mulai.


1. Jaringan Iklan Lainnya

AdSense belum menjadi sistem periklanan terbaik. Bagaimanapun, itu tidak sendirian. Ada banyak Jaringan Iklan untuk blogger selain AdSense. Terlebih lagi, mereka benar-benar hebat.

Meskipun demikian, sulit untuk menyatakan sistem promosi mana yang akan bekerja untuk Kamu. Karena apa yang berhasil untuk saya, mungkin tidak akan bekerja untuk Kamu dan apa yang berhasil untuk Kamu, mungkin tidak akan berhasil untuk saya. Ini terutama bergantung pada ide blog.

Dalam pemeriksaan saya, saya menemukan bahwa www.Media.net berkinerja lebih unggul daripada orang lain. Bagaimanapun, itu mungkin tidak akan setara untuk Kamu. Hanya saja Media.net tidak akan menerima artikel berbahasa indonesia.

Jadi, apa yang saya sarankan untuk Kamu lakukan beberapa uji coba dengan Jaringan Iklan dan temukan apa yang cocok. Kamu dapat mencoba proyek-proyek ini pada awalnya.

Kembali ke List TOC



2. Pemasaran Afiliasi (Affiliate Marketing)

Jika Kamu perlu mengadaptasi blog Kamu tanpa Iklan, Pemasaran Afiliasi adalah pendekatan paling ideal untuk melakukannya. Sejujurnya, ini adalah pendekatan yang paling berharga untuk membuat blogging tunai. Selain itu, ini lebih sederhana dari yang Kamu duga.

Kamu tidak membutuhkan produk / layanan apa pun. Kamu hanya perlu, memajukan produk / layanan orang lain dan mendapatkan komisi ketika seseorang membeli produk / administrasi melalui koneksi Kamu.

Inilah cara kerja pemasaran afiliasi.

Dalam kasus apa pun, pemasaran afiliasi memerlukan investasi. Kamu tidak dapat mengantisipasi pencapaian cepat dalam pemasaran afiliasi. Ada beberapa kursus online yang menjamin untuk membuat Kamu multi-mogul dalam waktu singkat. Ini adalah trik. Hindari mereka.

Untuk mendapatkan prestasi dalam pemasaran afiliasi, bekerjalah dengan Kamul di blog Kamu. Kamu dapat mulai dengan pemasaran afiliasi dengan sistem afiliasi.

Kembali ke List TOC



3. Menjual Ruang Iklan

Itu menyerupai iklan langsung. Kamu tidak membutuhkan orang luar. Kamu hanya harus, meyakinkan pengiklan untuk melakukan promosi secara langsung di blog yang Kamu punya.

Sepanjang garis ini Kamu akan mengawasi iklan seperti di mana dan bagaimana promosi akan muncul. Selanjutnya, Kamu akan mendapatkan uang tunai penuh.

Meskipun demikian, jika Kamu baru saja memulai blog lain, ini mungkin tidak akan menjadi pilihan yang tepat untuk Kamu. Kamu memerlukan lalu lintas yang lebih baik daripada rata-rata untuk menarik pengiklan.

Berikut adalah beberapa petunjuk untuk menjual ruang iklan di blog Kamu:

Buat halaman ‘Publikasikan’ dengan data perincian Blog Kamu, profil Audiens, pilihan Iklan, dan sebagainya.

Gunakan Plugin Pro Iklan untuk menangani iklan Kamu.

Kunjungi berbagai blog yang diidentifikasi dengan spesialisasi Kamu dan periksa siapa yang beriklan di blog tersebut. Coba hubungi pengiklan tersebut.

Bergabunglah dengan diskusi seperti Digital Point untuk menemukan pengiklan.

Kontak dengan pengiklan potensial secara langsung.

Kamu juga dapat mencoba BuySellAds untuk menjual ruang promosi Kamu. Sebagai media, itu akan mengambil potongan dari penghasilan Kamu.

Kembali ke List TOC



4. Posting dan Ulasan Sponsor (Tapi Jangan Jual Tautan)

Pemilik produk atau koperasi spesialis membayar blogger untuk menjelaskannya. Ini bisa berupa survei atau posting bersponsor.

Dalam audit bersponsor, pemilik produk akan meminta Kamu untuk membuat survey dari produk mereka. Terlebih lagi, pos sponsor terkait dengan penerbitan pos berbayar di suatu organisasi atau produk. Mungkin disusun oleh Kamu atau oleh pengiklan.

Tidak ada kerusakan dalam mempublikasikan posting atau ulasan yang disponsori jika Kamu melakukannya dengan benar. Sejujurnya, itu dapat menghasilkan ukuran uang tunai yang layak untuk Kamu.

Bagaimanapun, Kamu harus berhati-hati tentang posting yang disponsori. Berikut adalah beberapa hal yang harus Kamu pertimbangkan sebelum membuat ulasan / posting yang disponsori :

  • Pos harus terkait dengan niche Kamu.
  • Jangan pernah menerima situs kasino atau perjudian.
  • Tambahkan tag "nofollow" ke tautan pengiklan.
  • Jangan menulis informasi palsu tentang produk / layanan.
  • Dan ungkapkan bahwa itu adalah posting / ulasan yang disponsori.

Kembali ke List TOC



5. Jual Produk Digital Kamu Sendiri

Menjual produk digital Kamu sendiri adalah metode lain yang menguntungkan untuk mendapatkan keuntungan tanpa AdSense. Kamu membuatnya sekali dan Kamu bisa menjualnya untuk kesempatan tanpa batas. Itulah keunggulan produk digital.

Menjual eBuku hanya model. Berikut adalah beberapa contoh produk digital yang dapat Kamu jual di blog Kamu :
  • Tutorial / Kursus
  • Pekerjaan desain
  • WordPress Theme / Plugin
  • Laporan
  • Perangkat lunak
  • Konten Video
  • Cetakan Fotografi
  • Template Excel
  • Template Situs Web / blog dan banyak lagi.
Kamu dapat menggunakan modul Wordpress Unduhan Digital Mudah untuk menjual produk digital Kamu secara efektif.

Kembali ke List TOC



6. Jual Produk Fisik

Seperti produk digital, Kamu juga dapat menjual produk fisik di blog Kamu.

Menjual produk digital bisa jadi lebih sulit. Meskipun begitu, jika Kamu tertarik pada sekelompok penonton, mungkin lebih mudah bagi Kamu untuk menjual produk fisik.

Model luar biasa adalah Legion Athletics yang menjual produk kesehatan. Sebagian besar bisnis mereka berasal dari area blog.
  • Kaos
  • Seni
  • Buku (hardcover)
  • Persediaan Scrapbook
  • DVD
  • Produk perawatan kulit
  • Sabun Handmade
  • Kalender
  • Pakaian Vintage
  • Makanan
  • Mainan
  • Produk Diet
  • Perhiasan dan banyak lagi.
Ini hanya beberapa ide. Kamu dapat menjual apa pun yang terkait dengan niche Kamu.

Kembali ke List TOC



7. Jual Layanan

Jika Kamu memiliki bakat dalam hal apa pun, Kamu dapat menjual keahlian Kamu di blog Kamu.

Memang, Kamu dapat menjual layanan seperti mendesain, mengembangkan, menulis lepas, dan sebagainya serta menghasilkan penghasilan yang layak dari blog Kamu. Model yang luar biasa adalah Fabrizio Van Marciano, penyelenggara Magnet4Blogging. Dia memberikan layanan Desain WordPress, Desain Grafis, dan Video Editing di blog-nya.

Jadi, jika Kamu seorang spesialis dalam segala hal, mulailah menjual layanan Kamu sendiri.

Kembali ke List TOC



8. Menawarkan Konsultasi

Seperti layanan, Kamu dapat menawarkan administrasi konsultasi di blog Kamu. Itu bisa apa saja tergantung pada keahlian Kamu.

Model yang luar biasa adalah Chris Lema, A WordPress Business Advisor. Dia mengenakan biaya $ 6,67 / menit untuk berkonsultasi dengannya.

Jika Kamu menerima bahwa Kamu dapat membantu orang lain dengan berkonsultasi, Kamu dapat menawarkan administrasi konsultasi di blog Kamu. Kamu dapat menghasilkan uang dengan membantu orang lain.

Kembali ke List TOC



9. Keanggotaan Berbayar

Menawarkan keanggotaan berbayar adalah metode luar biasa lain untuk mendapat untung dari blog Kamu. Ini benar-benar menguntungkan jika Kamu dapat melakukannya dengan benar.

Pradeep Goyal of Cash Overflow memiliki opsi untuk menghasilkan $3000/bulan dari para pendukung milis.

Kamu dapat memulai program keanggotaan berbayar jika Kamu memiliki jaringan yang layak di blog Kamu.

Kembali ke List TOC



10. Terima Donasi

Ini adalah sesuatu yang tidak kita lihat sejauh ini. Namun, itu dulunya merupakan mata air pembayaran yang layak di hari-hari sebelumnya.

Bagaimanapun, Kamu sekarang dapat meminta sumbangan, namun dengan cara lain. Inilah cara yang digunakan oleh Ilean Smith dari BasicBlogTips. Dia meminta agar orang-orangnya berjanji membantu mereka di Patreon. Akibatnya, ia memberikan akses ke kursus gratis, instrumen, konsultasi, dan sebagainya.

Lebih ke Kamu

Jadi ini adalah beberapa pendekatan paling ideal untuk memenangkan uang dari blog Kamu tanpa AdSense.

Mencoba semua dari mereka sekaligus akan mengalahkan. Jadi saya akan menyarankan Kamu untuk mencoba 2-3 cara berbeda dan menemukan apa yang cocok untuk Kamu. Bagi saya, Pemasaran Afiliasi bekerja luar biasa.

Beri tahu kami apakah Kamu menggunakan beberapa pendekatan lain untuk mendapat untung tanpa Google AdSense.

Juga, jika Kamu menemukan pos ini mendukung, bantu saya dengan membagikan pos ini di Facebook, Twitter, atau Media Sosial lainnya.

GoSEO

CEO of GoSEO.id.
Is a digital marketing blogger, trainer and consultant. I runs an agency called Go SEO. I speaks regularly at many events on the topic of Digital Marketing and is a guest writer at many publications related to startups and digital marketing.