GO SEO LOGO

GO SEO LOGO
Solusinya Dalam Mengulas Internet...

Bagaimana Menghindari Kesalahan Informasi SEO

Bagaimana Menghindari Kesalahan Informasi SEO
Bagaimana Menghindari Kesalahan Informasi SEO
GoSEO.id - Banyak informasi bagus tentang SEO di luar sana. Tetapi ada juga sedikit informasi yang buruk. Itu tidak membantu ketika hasil pencarian Google memperbesar informasi yang buruk

Misalnya, Google John Mueller baru-baru ini menghilangkan mitos SEO dari LSI Keywords

Tetapi Google merongrong pesannya dengan memberi peringkat informasi SEO yang salah di bagian atas SERP.

Jika Kamu mencari Kata Kunci LSI di Google, halaman web peringkat nomor satu menegaskan bahwa Kata Kunci LSI penting untuk SEO dan dua hasil pencarian berikutnya adalah generator Kata Kunci LSI.

John Mueller dan insinyur pencarian Google dapat menggaruk-garuk kepala mereka tentang dari mana mitos SEO berasal. Seperti yang Kamu lihat di atas, berkali-kali Google yang memperkuat dan memperkuat mitos SEO tersebut.

Bagaimana pemasar pencarian mengetahui informasi SEO apa yang benar ketika hasil pencarian Google memperkuat kesalahan informasi SEO?



Ketahui Antara Opini dan Wawasan Berbasis Fakta.

Penting untuk memverifikasi apakah penulis mengutip dan menautkan ke sumber yang otoritatif. Sesuatu seperti pernyataan Googler, paten, atau makalah penelitian membantu mengangkat pendapat menjadi wawasan berbasis fakta.

Segala sesuatu yang lain hanyalah pendapat dan mereka tidak masalah jika tidak ada dasar untuk mendukungnya. Sesuatu yang “terdengar masuk akal” tidak cukup.

Hanya karena Google memberi peringkat sesuatu di bagian atas hasil pencarian tidak menjadikannya benar.

Kembali ke List TOC



Pernyataan Googler Harus Dalam Konteks

Beberapa orang memiliki agenda. Ketika itu terjadi, mereka cenderung mengutip pernyataan Googler di luar konteks untuk mendorong agenda mereka.

Agenda tipikal terdiri dari menabur ketakutan dan ketidakpastian untuk tujuan menciptakan lebih banyak bisnis. Bukan hal yang aneh bagi para pemasar pencarian untuk mengatakan bahwa Googler bertentangan dengan diri mereka sendiri.

Saya menemukan bahwa Googler sangat konsisten, terutama John Mueller. Apa yang tidak konsisten adalah bagaimana beberapa orang menafsirkan apa yang dia katakan.


Google, John Mueller, menyesalkan dalam sebuah podcast bahwa "dua pertiga dari apa yang ia kutip katakan salah kutip atau dikutip di luar konteks."


Kembali ke List TOC



Contoh Wawasan Berbasis Fakta

Jika peringkat Kamu turun saat ini mungkin karena algo memutuskan bahwa halaman lain lebih relevan dengan permintaan pencarian dan pengguna. Kami tahu ini karena Google telah menerbitkan panduan resmi tentang pembaruan mereka.

Di antara banyak wawasan yang dikatakan oleh panduan resmi Google tentang pembaruan, ia membagikan ini:
“... perubahannya adalah tentang bagaimana sistem kami menilai konten secara keseluruhan. Perubahan ini dapat menyebabkan beberapa halaman yang sebelumnya kurang dihargai melakukan lebih baik. "
Itu adalah pernyataan resmi bahwa salah satu alasan sebuah situs dapat kehilangan posisi pencarian adalah karena situs lain "di bawah dihargai."

Sekarang inilah alasan yang belum dikonfirmasi. Alasan lain bisa jadi karena isinya tidak benar secara faktual.

Tidak ada yang membahas algoritma seputar ini. Tidak ada Googler yang mengkonfirmasi bahwa algoritma tersebut memeriksa fakta. Komunitas SEO memiliki perasaan bahwa pengecekan fakta sedang terjadi.

Apakah ada dasar untuk gagasan bahwa Google memeriksa fakta? Ya ada.

Tidak ada orang lain (sejauh yang saya tahu) yang membahas makalah penelitian berikut ini. Makalah penelitian Google disebut, Temuan Dokumen yang Relevan untuk Artikel Pemeriksaan Fakta.

Makalah penelitian itu menjelaskan cara untuk memeriksa fakta artikel. Ini mengusulkan cara untuk memverifikasi informasi faktual.

Jadi klaim bahwa Google mungkin memeriksa situs-situs yang berhubungan dengan kesehatan memiliki dasar untuk itu. Kami tidak tahu pasti. Tetapi fakta bahwa ada makalah penelitian ini (dan lainnya) mengangkat pendapat menjadi suatu kemungkinan. Ada dasar untuk gagasan itu.

Kami tidak tahu pasti. Tetapi setidaknya ada bukti bahwa pengecekan fakta adalah sesuatu yang telah diteliti oleh Google.

Bukti terbaik berikutnya adalah pernyataan dari Google yang mengkonfirmasi bahwa mereka melakukan sesuatu.

Kembali ke List TOC



Periksa fakta Apa yang Kamu Baca

Dalam sebuah artikel tentang apa yang dikatakan di Webmaster Hangout, selalu tonton sendiri klip video yang dikutip. Dengan menontonnya, Kamu dapat menentukan sendiri apakah artikel yang Kamu baca itu benar atau apakah itu menghilangkan sesuatu untuk mendorong agenda.

Kembali ke List TOC



Studi Korelasi Tidak Dapat Diandalkan

Artikel yang menampilkan data korelasi menarik banyak perhatian. Data yang diperoleh dari mempelajari jutaan hasil pencarian akan menunjukkan pola.
Tidak dapat dipungkiri bahwa pola terungkap.

Tetapi polanya tidak berarti karena ... korelasi.

Sebagai contoh, jika kita mengekstrak bahwa persentase XX peringkat tiga teratas diterbitkan di WordPress, apakah itu berarti penerbitan di WordPress membantu peringkat? Tidak.

Korelasi cenderung tidak berarti. Korelasi yang tidak berarti terjadi sepanjang waktu dan merupakan norma. Menetapkan makna di mana tidak ada makna yang terbukti adalah kesalahan.

Sebuah studi korelasi tentang SERP yang biasanya terdiri dari beberapa maksud pencarian tidak akan mengungkapkan informasi berguna tentang algoritma AI / Pembelajaran Mesin saat ini.

Menurut artikel saya, artikel berdasarkan korelasi adalah clickbait yang bagus tetapi umumnya tidak memiliki manfaat untuk memahami faktor peringkat.

Artikel SEO berbasis korelasi secara konsisten mencapai kesimpulan yang salah tentang apa yang menyebabkan efek.
  1. Data konkret dan tak terbantahkan.
  2. Interpretasi data lancar dan dapat disangkal.
JIKA ada beberapa penelitian, paten atau pernyataan Googler yang menunjukkan bahwa itu telah diteliti, maka kesimpulan tes memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk menjadi benar.

Saya sudah bekerja di SEO selama hampir 10 tahun. Saya telah melihat semua jenis hipotesis crackpot dan ide-ide masuk akal melayang untuk menjelaskan hal-hal. Tapi itu hanya ide. Mereka sebenarnya tidak memiliki dasar.

Mereka pada dasarnya hanya tebakan. Menebak adalah dasar yang buruk untuk menciptakan strategi bisnis.

Bukti melalui kutipan (penelitian, pernyataan paten atau Googler) menunjukkan bahwa ide paling tidak mungkin atau faktual.

Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti bahwa X menyebabkan Y karena apa yang terjadi antara X dan Y terjadi di dalam kotak hitam yang disebut Google di mana tidak ada yang bisa melihat apa yang terjadi.

Dan apa yang terjadi di kotak hitam Google tetap berada di kotak hitam Google.

Apakah kamu sudah membaca :
# Menggunakan Pemasaran Konten untuk Meningkatkan Peringkat Pencarian
# 5 Tren untuk Mengenal dalam Pemasaran SEO & Konten
# 6 Alasan Cemerlang Mengapa Kamu Harus Menggunakan Alat SEO
# Fakta Tentang SEO Yang Harus Diketahui Setiap CEO
# Cara Menghapus Spam Backlinks
# Berapa Banyak yang Harus Kamu Bayar untuk Konten SEO?
# Media Sosial Sebagai Peningkat Traffic Bisnis
# Tutorial SEO Langkah Demi Langkah Untuk Pemula
# Cara Membuat Strategi Konten
# 10 Cara Menghasilkan Dari Blog Tanpa Google Adsense

Berlangganan update post terbaru via email:

1 Response to "Bagaimana Menghindari Kesalahan Informasi SEO"

Top Ads

Bottom Ads

Baca Juga

Bottom Ads